Pusat Mesin Pertanian dan Peralatan Pertanian Untuk Bisnis Anda

Saturday, August 23, 2014

Mesin Pengiris Bawang Terbaru

Mengiris bawang bagi pengusaha bawang akan sangat membutuhkan usaha ekstra keras. Karena mengiris bawang akan membuat mata pedas dan cukup menyakitkan. Mengiris bawang adalah pekerjaan yang sangat berat. Karena bentuk bawang yang relatif kecil, proses pengirisan yang memakan waktu yang lama ditambah lagi dengan rasa pedas di mata saat mengirisnya.

Kini pabrik mesin Agrowindo selaku produsen mesin makanan dan mesin pertanian telah memproduksi mesin pengiris bawang otomatis. Dengan mesin ini Anda tidak perlu lagi menggunakan cara manual dalam mengiris bawang. Dengan mesin ini semua bisa dilakukan dengan lebih cepat. Karena mesin ini memiliki kapasitas yang besar, sehingga produksi akan lebih cepat dan mudah

Dengan menggunakan mesin perajang bawang Agrowindo ini, maka Anda akan semakin mudah. Rasa pedas karena berlama-lama dalam mengiris bawang secara manual tidak akan lagi Anda rasakan.

Cocok Untuk Industri Bawang Goreng

Mesin yang dibuat oleh Pebrik mesin pertanian Agrowindo ini sangat cocok untuk industri bawang goreng. Jika Anda akan memulai usaha bawang goreng atau sudah usaha dan ingin mengembangkannya, maka mesin ini sangat cocok. Mesin pengiris brambang ini memang diperuntukkan untuk usaha bawang goreng merah. Jadi segera gunakan mesin ini untuk bisnis bawang merah goreng



Penjelasan Mesin Pengiris Bawang

Mesin pengiris bawang adalah mesin yang bisa Anda gunakan untuk mengiris bawang dengan cepat dan mudah. Dengan menggunakan mesin ini, Anda bisa tinggalkan cara manual dan beralih dengan cara yang lebih modern ini.

Dengan body stainless steel, mesin ini akan mudah dalam perawatan dan lebih nyaman dalam penggunaan. Penggunaan mesin juga sangat mudah. Anda tinggal memasukkan bahan di corong mesin, lalu menekan, dan bawang sudah teriris dengan baik.




Spesifikasi Mesin Perajang Bawang Agrowindo


  • Tipe : PRJ-100 BW
  • Dimensi : 66x63x88 cm
  • Kapasitas : 100-150 kg/jam
  • Listrik : 1/4 HP (200 watt)
  • Jumlah pisau : 2 buah
  • Pisau : 2 buah (baja)
  • Disk : stainles steel
  • Cover : stainless steel
  • Merek : Agrowindo 
    Anda bisa mendapatkan mesin pengiris bawang ini hanya di Agrowindo. Alamat kami ada di menu di website ini. Silahkan kontak sales kami

Mesin Pengiris Bawang Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. Artikel bagus, Pernahkah Anda mendengar LFDS (Le_Meridian Funding Service, Email: lfdsloans@outlook.com --WhatsApp Contact: +1-9893943740--lfdsloans@lemeridianfds.com) adalah ketika layanan pendanaan AS / Inggris mereka memberi saya pinjaman $ 95.000,00 untuk memulai bisnis saya dan saya telah membayar mereka setiap tahun selama dua tahun sekarang dan saya masih memiliki 2 tahun lagi walaupun saya senang bekerja dengan mereka karena mereka adalah Pemberi Pinjaman asli yang dapat memberi Anda segala jenis pinjaman.

    ReplyDelete